,
Sunday, August 11, 2013

3:19 PM
MyExtraNews Responsive Blogger Template by MKR

Template kali ini bisa dikatakan mirip dengan template responsive blogger yang sebelumnya yaitu ExtraNews atau mungkin juga bisa dikatakan versi kedua dari ExtraNews karena tampilannya yang hampir sama.
Berbeda dengan ExtraNews, template ini tidak menggunakan masonry/isotope dalam menyusun tampilannya. Dan pada MyExtraNews terdapat satu fitur yang belum pernah ada pada template yang saya buat, yaitu pada saat menekan tombol load more post artikel akan bertambah tanpa pinda kehalaman yang baru. Sebenarnya saya mau membuat versi yang ketika discroll maka artikelnya bertambah. Tapi karena ini merupakan template responsive dengan sidebar dan footer saya rasa fitur seperti itu tidak akan sesuai.

Nah bagi yang berminat silahkan download.

Fitur-Fitur dari MyExtraNews Blogger Template

  1. Responsive blogger Template.
  2. JSON Search Result pada bagian menu.
  3. Sidebar dikanan dan 3 kolom untuk footernya.
  4. Tab Widget pada sidebarnya.
  5. Ajax load post pada bagian selain item dan page.
  6. Related Post/Artikel terkait dengan Ajax sehingga loadingnya agak cepat(script dari moretechtips saya modifikasi sesuai templatenya).
  7. Emoticon pada bagian komentar.
  8. 2 jenis Menu yaitu Normal Menu dan Mobile Menu
  9. Ajax Random Post yang dapat dijadikan sebagai recent post atau memunculkan artikel berdasarkan label baik itu secara acak maupun berurutan(dari yang terbaru)
  10. Ajax Recent Comments / Komentar terbaru dengan fitur untuk menghilangkan komentar Admin blog(dengan Animasi)
  11. Optimasi SEO.
  12. Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome
  13. Warna Biru.
NB: Jika ingin merubah warna birunya dengan warna yang lain silahkan ganti kode warna #1295C9 dengan kode warna Heksa yang anda inginkan menggunakan tool ini Generator Kode Warna Heksa. Kode warna #1295C9 ada 24 jadi harus diganti semua.

0 comments:

Post a Comment

Pastikan ID riseler anda INIDIA